18 Mei 2021

HANYA SAMPAI 30 JUNI 2021: Promo Kartika Spa Potongan Harga 50k Untuk Semua Treatment


Manfaat spa badan untuk kecantikan dan kesehatan cukup banyak loh, sobat GK. Setelah melakukan banyak aktivitas, badan tentunya membutuhkan perawatan agar kembali fit dan segar. Salah satu yang dapat dilakukan untuk mengembalikan kesegaran badan kamu yakni dengan melakukan spa.

Selain wajah, badan juga membutuhkan perawatan agar kembali rileks. Spa merupakan salah satu perawatan yang cukup sering dilakukan. Perawatan spa badan ini bisa kamu dapatkan di Kartika Spa, yang berlokasi di lantai 7 Hotel Grand Kartika Samarinda. Jika kamu melakukan secara rutin, manfaat spa badan untuk kecantikan dan kesehatan tentunya dapat kamu rasakan. 

Spa badan atau body spa merupakan perawatan yang ditujukan untuk kesehatan kulit dan alternatif relaksasi tubuh. Perawatan dengan body spa dilakukan dengan teknik pijatan dan eksfoliasi kulit menggunakan produk kecantikan kulit atau bahan-bahan alami untuk menjadikan kulit bersih, halus, dan segar.

Banyak manfaat spa tersebut juga menjadi semakin lengkap dengan promo terbaru dari Kartika Spa, yaitu kalian bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp50.000,- yang berlaku untuk semua treatment jika kalian melakukan reservasi melalui Whatsapp di 0896 9073 2154.

Jangan sampai kelewatan ya, karena promo ini hanya berlaku sampai 31 Juni 2021. Jadi jangan tunda lagi, skuy reservasi sekarang.


Kunjungi website Kartika Spa.




0 Komentar:

Posting Komentar