01 Juli 2021

Bundaberg: Seri Minuman Baru Di Sevendays Bar dan Tanpa Alkohol

 


Sevendays Bar punya minuman baru nih, sobat GK.


Untuk kalian yang ingin minum di bar, tapi tidak ingin mengkonsumsi alkohol, bisa mencoba minuman terbaru dari Sevendays Bar. Sebuah series minuman dari Bundaberg yang semuanya 0% alkohol. Dengan pilihan 5 rasa yang unik dan menarik, antara lain:



1. Ginger Beer

Minuman Jahe Karbonasi. Dibuat dengan jahe dan tebu terbaik yang ditanam di Australia (campuran jahe + air tebu manis). Menggunakan Jahe asli yang ditanam di wilayah Bundaberg, Queensland, Australia. Ginger Beer ini diseduh selama 3 hari dan bebas alkohol menjadikannya soda yang menyegarkan.


2. Sarsaparilla

Bundaberg Sarsaparilla dibuat dengan akar sarsaparilla asli, akar manis, kacang vanila dan molase yang memberikan warna dan rasa yang kaya dan unik. Diseduh selama lebih dari tiga hari untuk mengekstrak rasa maksimal Sarsaparilla.


3. Passion Fruit

Terbuat dari markisa asli yg dihaluskan


4. Creaming Soda

Terbuat dari red berry asli


5. Traditional Lemonade

Dibuat dengan lemon Eureka asli Australia + diseduh selama 3 hari




Harganya juga ramah dikantong, hanya dengan Rp95.000 kalian sudah mendapatkan sebotol Bundaberg 375 mL. Banyak yang dilakukan dalam pembuatan rangkaian minuman seduh asal Australia ini sehingga menjadi lezat. Bahan-bahan terbaik diseduh selama yang dibutuhkan untuk mengekstrak rasa yang maksimal cocok untuk menemani waktu bersantai kalian selama di Hotel Grand Kartika.


Semua Produk Minuman Seduh Bundaberg bebas dari alergen seperti yang didefinisikan oleh Kode Standar Makanan Australia dan Selandia Baru.



0 Komentar:

Posting Komentar