22 April 2021

Hotel Grand Kartika Berbagi: Bagi Paket Makanan Berbuka di Bulan Ramadan 2021

Hotel Grand Kartika Berbagi. Samarinda, 21 April 2021. Bertepatan dengan Hari Kartini yang bersama dengan bulan Ramadan 1442 H, Hotel Grand Kartika Samarinda mengadakan acara berbagi paket makanan berbuka puasa untuk para driver ojek online (OJOL) yang ada di Samarinda.

Acara di mulai pada pukul 16.00 WITA hingga habis pada pada pukul 17.00 WITA. Tersedia 500 paket berbuka dengan menu yang terdiri dari ayam saus lada hitam, snack, kurma dan air mineral. Kegiatan yang awalnya hanya dikhususkan untuk OJOL, pada akhirnya meluas menjadi tidak hanya OJOL, tapi juga masyarakat sekitar yang lewat dan supir angkutan umum.

Meskipun sesekali hujan, tapi tidak mengurangi antusias dari para driver, masyarakat, serta karyawan Hotel Grand Kartika dalam memeriahkan acara ini. Kegiatan yang merupakan agenda tahunan Hotel Grand Kartika Samarinda selama bulan Ramadan ini sempat mengalami kendala di tahun sebelumnya karena pandemi. Namun di tahun ini dilaksanakan kembali dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku serta mengurangi penumpukan di jalan.

Semoga sobat GK semua juga tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Tetap semangat!




0 Komentar:

Posting Komentar