12 November 2021

Kartika Rice Box - Solusi Praktis Dikala Lapar Menyerang



Solusi Praktis Dikala Lapar Menyerang, Dengan Harga Pas dan Porsi yang Puas


Mobilitas yang tinggi telah mengubah pola hidup, termasuk pola makan manusia. Selain tuntutan untuk bergerak cepat, perkembangan teknologi dan transportasi turut menjadi alasan berubahnya kebiasaan makan masyarakat urban. Tanpa perlu meninggalkan tempat, orang kini bisa mengatasi lapar, yakni tinggal menyentuh layar gawai.

Kepraktisan ala masyarakat urban ini membuat rice box turut terdisrupsi. Nggak melulu polos dengan ukuran yang besar, tampilan kotak nasi kini makin menarik. Bentuknya makin mini dan ergonomis. Lagi-lagi, semua ini untuk satu alasan: praktis!

Seperti Kartika Rice Box ini hadir dalam rangka untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang serba cepat dan praktis. Jika ingin menikmati menu yang ada di Tray Resto tanpa harus dine in atau makan di tempat. Kartika Rice Box ini tentu fleksibel, tidak hanya bisa dinikmati di kamar hotel, tapi untuk pelanggan di luar tamu hotel pun tetap bisa menikmati lezatnya berbagai pilihan menu yang dihadirkan oleh Kartika Rice Box.


Hadir dengan 7 varian rasa yang berbeda; Ayam Geprek Cabe Hijau, Ikan Dori Saus Telur Asin, Ikan Dori Asam Manis, Ayam Bakar Taliwang, Ikan Nila Goreng Colo-Colo, Rendang Daging Padang dan Ikan Nila Masak Tauco. Memberikan pilihan yang lebih beragam untuk bisa dinikmati kapan saja.


Bagi pelanggan di luar tamu Hotel Grand Kartika, pemesanan bisa dilakukan dari pagi jam 7 hingga jam 3 sore. Pesanan akan diantar tanpa dikenakan ongkir untuk jarak pengiriman kurang dari 5 Km. Sedangkan untuk tamu hotel bisa memesan menu ini kapan saja, karena Tray Resto Hotel Grand Kartika Samarinda melayani 24 jam.


Pemesanan bisa melalui nomor Whatsapp kami di 0811 581 3669. Dan untuk mengetahui promo menarik lain yang ada di Hotel Grand Kartika Samarinda, bisa mengunjungi lynk.id/hotelgrandkartika.




0 Komentar:

Posting Komentar