18 April 2023

Acara BUKBER Karyawan dan Anak Panti Asuhan


Pada tanggal 17 April 2023, Hotel Grand Kartika menyelenggarakan acara buka puasa bersama anak yatim di restoran utama hotel. Acara tersebut dihadiri oleh 10 anak yatim dari Panti Asuhan Al Mauun.

Acara dimulai dengan sambutan dari manajemen hotel yang mengucapkan selamat datang kepada para tamu kehormatan yang hadir. Selanjutnya ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Nur Abidin, pimpinan dari Majelis Nurul Iman.

Sebelum berbuka puasa, acara dilanjutkan dengan pembagian bingkisan dan hadiah untuk para anak yatim. Hotel Grand Kartika memberikan bantuan berupa uang tunai dan bingkisan parsel yang dipersembahkan oleh Galeri Catering Shella.

"Kami sangat senang bisa berbagi kebahagiaan dan sukacita dengan anak-anak yatim di bulan suci Ramadan ini. Ini adalah salah satu cara kami untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar," kata Bapak Yance, HRD Hotel Grand Kartika.

Acara buka puasa bersama ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Hotel Grand Kartika setiap bulan Ramadan. Hotel Grand Kartika berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan juga memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.





0 Komentar:

Posting Komentar