22 Desember 2022

Kegiatan CSR Hotel Grand Kartika: Panti Asuhan Arly Kurnia


Pada tanggal 20 Desember 2022, Hotel Grand Kartika melaksanakan kegiatan CSR dalam bentuk memberikan bantuan ke Panti Asuhan Arly Kurnia, Sungai Pinang, Kota Samarinda. Bantuan diberikan untuk total 36 anak dan 6 pengasuh.

Tanggung Jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan upaya menjaga keseimbangan yang harmonis antara Perusahaan dengan masyarakat Indonesia secara umum dan masyarakat Kota Samarinda secara khusus.




Kegiatan CSR ini merupakan rangkaian dari perayaan hari ulang tahun Hotel Grand Kartika Samarinda yang ke-8, sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kepada yang membutuhkan.

CSR Hotel Grand Kartika, dengan mottonya 'Bakti Untuk Negeri', selalu melakukan kegiatan rutin setiap tahunnya dalam rangka untuk memberikan dampak yang positif untuk masyarakat Kota Samarinda.

Perayaan HUT Hotel Grand Kartika dilaksanakan setiap tanggal 31 Desember 2022. Selain melaksanakan acara spesial untuk tamu hotel selama malam tahun baru berupa makan malam dan juga berbagai promo menarik serta doorprize, Hotel Grand Kartika juga ingin bisa memberikan dampak positif untuk masyarakat lainnya selain tamu hotel. 

Dalam rangkaian acara HUT Hotel Grand Kartika ini juga nanti juga pada awal tahun 2023 akan diadakan kegiatan donor darah. Jadi pastikan sobat GK pantengin terus social media kita, untuk update selanjutnya.





0 Komentar:

Posting Komentar