17 Januari 2023

Kegiatan Donor Darah - 17 Januari 2023


Hari ini Hotel Grand Kartika melakukan kegiatan donor darah sebagai bagian dari rangkaian kegiatan CSR dalam rangka HUT Hotel Grand Kartika Samarinda yang ke-8. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Hotel GK.

Rangkaian kegiatan pertama yang dilakukan dalam rangka HUT Hotel GK adalah kunjungan ke Panti Asuhan Arly Kurnia. Di sana Hotel GK membagi sedikit sembako yang bisa membantu adik-adik di Panti Asuhan Arly Kurnia.

Perayaan HUT Hotel GK dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2022. Jadi kegiatan donor darah ini melakukan kegiatan lanjutan dari rangkaian acara perayaan HUT Hotel GK yang ke-8.

Kegiatan donor darah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Hotel Grand Kartika setiap awal tahun dengan berkolaborasi bersama PMI Kota Samarinda. Selain karyawan, kegiatan donor ini juga mengundang masyarakat umum serta teman-teman dari TNI.

Darah yang didonorkan akan sangat bermanfaat bagi orang yang mengalami kondisi seperti kecelakaan, transplantasi organ, kanker, anemia, thalasemia, hingga kanker darah.

Dilaksanakan
dari jam 09.00 sampai jam 14.00 WITA, kegiatan donor darah kali ini berhasil mengumpulkan 50 kantong darah.

Rencananya kegiatan donor darah ini akan dilaksanakan secara rutin selama 2 bulan sekali sepanjang tahun 2023 ini.








0 Komentar:

Posting Komentar