16 Februari 2023

Menginap Bersama Keluarga Bisa Hemat Sampai 35% - Family Package

Pandemi sudah berakhir, sekarang saatnya untuk staycation bersama keluarga. Nikmati menginap hemat di kamar Executive Hotel Grand Kartika yang tersedia untuk keluarga ataupun teman satu circle sobat (4 orang). Dengan berbagai macam keuntungan yang membuat sobat betah dan gak perlu lagi repot keluar kamar.

Di paket ini sobat akan mendapatkan menginap 1 malam di kamar Executive, kamar yang paling luas yang ada di Hotel Grand Kartika, pastinya lebih lega untuk ditempati oleh sobat dan keluarga.

Dalam kamar ini sobat sudah mendapatkan 1 paket free snack bar dan 1 paket free fruit slices yang tentu bisa dinikmati bersama saat staycation, jadi sobat GK yang ingin nyemil-nyemil tidak perlu lagi keluar kamar untuk mencari camilan.

Dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan tempat tidur sobat dan keluar, paket ini memberikan 1 free extra bed juga. Jadi tidak perlu sempit-sempitan di kasur yang sama, bikin staycation semakin asik.

Jika camilan tadi dirasa kurang, sobat GK juga masih mendapatkan 1 voucher free lighmeal yang bisa ditukarkan dengan camilan ringan yang bisa sobat nikmati di cafe, resto maupun di dalam kamar hotel.

Pakaian kotor sobat juga akan kami tangani dengan mendapatkan 1 voucher free laundry untuk 2 pcs pakaian. Pastinya ini membuat sobat tidak perlu ambil pusing lagi dengan pakaian kotor.

Paket menarik ini dibanderol dengan harga Rp698.000 nett/malam, sudah termasuk juga dengan sarapan untuk 4 orang. Pastinya ini lebih hemat sampai dengan 33% dan efisien banget untuk sobat dan keluarga.

Skuy di-booking sekarang! Reservasi bisa dilakukan dengan menghubungi nomor WA kami di 0811 581 3669. 

0 Komentar:

Posting Komentar