16 Februari 2023

Lovely Summer Float: Nikmati Rasa Perjalanan Cinta

 


Dalam rangka merayakan bulan kasih sayang, Hotel Grand Kartika punya menu spesial nih sobat GK, namanya Lovely Summer Float. Dengan cita rasa yang menggambarkan bagaimana perjalanan cinta seseorang pada umumnya.

Hari kasih sayang yang biasa dirayakan setiap tanggal 14 Februari, menjadi hari di mana kita menunjukkan seberapa cintanya kita kepada seseorang. Perayaan ini diambil dari sebuah peristiwa pada masa romawi kuno, khususnya pada jaman Kaisar Claudius II. Terinspirasi dari kisah seorang imam dan uskup di Terni, Italia, bernama Santo Valentine atau yang dikenal sebagai Valentinus pada 269 M.

Minuman berbahan dasar soda dan sirup stroberi ini, menghadirkan sebuah minuman segar yang bisa menemani sobat ketika bersantai di Hotel Grand Kartika. Rasa segar ini menggambarkan apa yang kita rasakan ketika jatuh cinta. Kita merasakan sensasi kebahagiaan yang begitu menyegarkan seperti soda, gelembung udara yang tercipta berkali-kali. Kesegaran itu juga ditemani dengan taburan selasih yang baik untuk kesehatan.

Ketika meminum ini juga sobat GK akan merasakan sensasi rasa masam, layaknya seperti kisah perjalanan cinta yang tidak selalu membahagiakan, namun juga berhiaskan rasa masam yang tentu masih bisa dinikmati dan menjadi pemicu untuk menjadi lebih semangat lagi.

Di tempatkan di paling atas minuman ini, ada ice cream float, menggambarkan bagaimana puncak dari sebuah kisah manisnya cinta. Menggabungkan banyak rasa unik itu membuat minuman ini kaya akan rasa dan harus banget sobat GK cobain.

Lovely Summer Float hanya tersedia ekslusif di Star Cafe Hotel Grand Kartika Samarinda, dan juga tersedia pada layanan kamar untuk tamu yang menginap di Hotel Grand Kartika. Yuks cobain sebelum promonya berakhir, sobat. 😉

0 Komentar:

Posting Komentar