02 Februari 2023

Promosi Menyambut Bulan Kasih Sayang


Bulan kasih sayang telah tiba, dalam rangka menyambut momen ini Hotel Grand Kartika Samarinda punya berbagai promo menarik yang baru loh, sobat. Di antaranya kami ada promo kamar spesial bulan kasih sayang.


Menyambut awal tahun 2023 ini, kami punya penawaran spesial untuk sobat GK yang ingin staycation selama bulan kasih sayang ini bersama pasangan. Valentine day’s promo, kamar Deluxe di harga Rp498.000,- per malam. Sobat GK sudah bisa mendapatkan satu malam menginap di kamar Deluxe Double Bed atau pun Deluxe Twin Bed. Di pagi harinya sobat GK juga akan mendapatkan sarapan untuk 2 orang.


Selain hal yang biasa itu, kami juga punya yang lain. Selain semua benefit di atas, sobat GK juga akan mendapatkan voucher free light meal dan voucher free laundry untuk 2 pcs. Sebagai pelengkap untuk sobat GK yang ingin relaksasi di spa, kami juga akan memberikan voucer potongan Rp50.000,- untuk semua tamu yang check in menggunakan promo ini.


Tentu sobat GK juga bisa menikmati berbagai fasilitas kamar kami yang lain seperti;


Pelayanan kamar yang tersedia selama 24 jam. Jadi untuk sobat GK yang ingin mengisi perut atau menikmati sajian minuman kami, bisa memesannya langsung dari kamar dengan menghubungi 111 melalui telepon yang tersedia di kamar. Sobat GK bisa memesan berbagai menu yang kami cantumkan di buku menu yang kami letakkan di setiap kamar. Selain pelayanan kamar, reception kami juga tersedia 24 jam.


Menemani sobat GK untuk bersantai di kamar, kami juga menyediakan TV dengan berbagai pilihan saluran menarik, membuat suasana kamar hotel menjadi seperti rumah sendiri. Kenyamanan sobat GK pun terjamin dengan tersedianya single air conditioner (AC) untuk setiap kamar di hotel kami.


Di kamar mandi kami tersedia shower dengan pengaturan air yang bisa panas maupun biasa. Cocok untuk sobat GK yang mungkin mager untuk mandi pagi karena dingin, bisa banget mandi paginya pakai air hangat dari shower kami.


Tidak hanya bisa memesan minuman ringan melalui pelayanan kamar kami, sobat GK juga bisa membuat minuman sendiri di kamar. Kami memberikan berbagai pilihan minuman ringan gratis untuk setiap kamar yang bisa sobat GK seduh sendiri menggunakan air panas dari electric kettle yang juga tersedia di setiap kamar kami. Jika kekurangan air, kami pun menyediakan water dispenser di setiap koridor. Jadi sobat GK bisa tuh nambah air minum sepuasnya.


Staycation atau perjalanan bisnis juga tidak lengkap tanpa kehadiran internet. Sobat GK tidak perlu khawatir karena kami menyediakan WiFi gratis di setiap kamar kami. Baik untuk kebutuhan bisnis mengirim dokumen atau mungkin untuk sobat GK yang ingin mabar bersama teman, tentu bisa.


Berbicara tentang keamanan, Hotel Grand Kartika sudah dilengkapi dengan CCTV yang tersedia untuk berbagai sudut vital di dalam maupun luar hotel. Kami juga memiliki safe deposite box, untuk sobat GK yang ingin menitipkan dokumen atau barang penting. Layanan ini tersedia di meja reception kami.


Di Hotel Grand Kartika Samarinda, kami memiliki berbagai outlet yang tersedia untuk tamu hotel selama 24 jam. Antara lain: Kartika Spa, Tray Resto, Star Cafe dan 7Days Bar. Jadi sobat GK kalau menginap di Hotel Grand Kartika tidak perlu lagi banyak keluar hotel untuk menjadi spa, makan atau minuman.


Kami juga memiliki promo kamar Executive di harga Rp558.000,- per malam. Selain mendapatkan semua benefit yang kamar Deluxe dapatkan, kamar Executive kami memiliki benefit ekstra berupa; welcome fruit dan snack bar yang sudah tersedia gratis di kamar.


Semua kamar kami bisa dipesan melalui Online Travel Agent populer atau melalui nomor telepon kami di 0811 581 3669, nomor ini juga tersedia untuk dihubungi melalui Whatsapp. Untuk melihat promo terbaru kami juga bisa cek website kami di www.hotelgrandkartika.com.






0 Komentar:

Posting Komentar